Kenapa ya Para Pelancong Tangannya Pada Gatal Sekarang?

Apakah tangannya gatal karena terkena suatu alergi di tempat yang sedang dikunjungi?

Yap betul sekali..
Para pelancong jaman sekarang banyak yang tertular alergi jenis baru ini.



Alergi tersebut akan muncul ketika mereka berada disuatu tempat baru dan sangat menarik perhatian. Sehingga tangannya selalu bergerak-gerak untuk membidik spot terbaik.
#Kuku tangan lebih cepat tumbuh daripada kuku kaki lho. Cari tahu disini

Alerginya seperti apasih?

Sudah penasaran dengan jenis alergi yang satu ini? Ok, saya tidak akan membuat anda lebih bertanya-tanya lagi dengan apa yang dimaksud alergi ini.

Jenis alergi terbaru yang membuat tangan para pengunjung gatal adalah.... Ehhh, tunggu dulu!! Saya lupa buat kopi, saya seduh dulu ya..

Pembaca : "Whuuuuuu...., nyebelin!!"
Saya : "Eh kopinya habis, saya beli dulu ya"
Pembaca : "Kabur saja deh..."
Saya : "Ehhh jangan!! Jangan tanggung-tanggung".
Tapi kaburnya ke artikel saya yang lain ya.. hehe..

Balik lagi ke topik!!

Ok, alergi jenis baru yang bisa membuat tangan para pelancong pada gatal adalah jeprat-jepret alias foto-foto.

Benar kan?

Kok bisa?
Bisa dong..

Karena smartphone sekarang sudah menjadi tentengan wajib bagi setiap orang dan di dalamnya sudah ditanamkan fitur kamera dengan kualitas baik.

Sangat baik malahan..

Kemudahan mengakses kamera inilah yang membuat para pelancong semakin agresif untuk membidik dan memburu segala pemandangan yang terpampang nyata di depannya.

Berkat kehadiran smartphone, spot menarik sangat sayangkan jika dilewatkan.

Saya yakin anda pasti merasakan hal yang sama kan? Ada pemandangan nganggur, langsung deh selfie kemudiap upload..


Pemandangan indah yang ada di depan mata memang selalu menggoda untuk diabadikan dalam bentuk gambar dan bisa dinikmati kembali ketika sedang tidak ada kerjaan.

Ditambah dengan adanya smartphone yang semakin memudahkan kita dalam mengabadikan suatu momen ketika bertandang ke suatu daerah baru, apalagi kalau ke luar negeri, rasanya setiap tempat wajib di foto.

Betul tidak?

Belum pernah ke luar negeri ya?? Cek cek... kasihan sekali. Saya sendiri sudah sangat sering pergi ke luar negeri lho, tapi lewat internet saja... :)
Belum bisa melihat secara nyata luar negeri itu seperti apa, jadi cukup lewat dunia maya saja..

Tentu situasi seperti ini akan sangat susah ditemui ketika jaman dimana smartphone belum ada, orang yang melancong hanya menikmati pemandangan saja.

Kalaupun ada yang jeprat -jepret, jumlahnya bisa dihitung dengan lidi. Itupun memakai kamera dengan harga yang agak mahal.
#Hal-hal yang bisa membuat anda jalan-jalan ke luar negeri gratis

Sayapun merasakan alergi gatal yang sama

Ketika berkunjung ke daerah baru, sayapun mengalami hal yang sama dan terjangkiti oleh alergi doyan potrat-potret.

Tangan gatal terus..

Ini saya lakukan untuk mendapatkan gambar-gambar menarik dan baru yang akan dipasang pada blog keren ini lho.

Tujuannya tentu saja bukan untuk upload facebook dan sebagainya, hanya untuk koleksi dan kemudian bisa digunakan untuk mempercantik postingan blog.
#Bagaimana blog bisa menjadi sarana investasi anda??

Tapi jangan terlena jeprat-jepret ya!!

Dari total waktu yang saya miliki ketika berkunjung ke suatu tempat baru, hanya 10% saja yang dipakai untuk aksi foto-foto. Selebihnya saya gunakan untuk merekam pemandangan indah ini dengan mata dan otak.

Menikmati pemandangan seperti ini ternyata bisa memberikan suasana hati yang lebih baik dan merasakan suatu kesegaran yang tidak pernah dirasakan sebelumnya.

Ini karena saya mengacu kepada arti penting melancong yaitu menikmati, melihat dan merasakan suasana baru dengan mata, hati dan pikiran.

Rasanya pasti lebih mantap deh..
Ciieee bahasanya pujangga sekali nie..

Baca juga :

Post a Comment for "Kenapa ya Para Pelancong Tangannya Pada Gatal Sekarang?"