Ingin Mengenal Idola Lebih Dekat? Coba Ini!!!

Setiap orang pasti punya idola kan?
Tokoh yang sangat dikagumi dan diikuti jejak langkahnya. Bahkan bisa menjadi inspirasi bagi hidup kita.


Kita kagum dengan orang tersebut karena berhasil melakukan sesuatu yang keren dan bermanfaat bagi banyak orang.
Bisa saja kekaguman ini muncul karena orang tersebut pintar dan menarik.

Dari mana datangnya?

Terus darimana datangnya tokoh idola tersebut? 
Banyak cara mengapa kita bisa sangat mengidolakan orang tertentu. 

Mungkin karena sangat menggemari sepakbola , kemudian kita sangat mengidolakan salah satu pemain terkenal.
Orang ini dijadikan role model untuk bisa sukses di lapangan hijau.

Kemudian senang bermain musik dan sangat mengidolakan salah satu pemain musik yang terkenal dan legendaris. Terus suka menulis dan sangat menggemari penulis terkenal baik dari dalam dan luar negeri.

Jadi kemungkinan besar idola hadir karena mereka menggeluti bidang yang sama dengan bidang yang kita jalani sekarang. Ataupun kita merasa kagum atas perjuangan sang idola walaupun bidang yang ditekuni berbeda.

Misalnya : Saya sangat mengidolakan "Michael Jordan" walaupun saya tidak menggemari bolabasket. Tapi setiap melihat aksinya, saya sangat kagum dan terpukau akan apa yang ia lakukan ketika bermain.

Cara mengenalnya secara lebih dekat

Jika bintang idola berada di luar negeri, tentu sangat sulit bertemu dengannya atau bahkan hanya untuk bisa mengobrol santai bareng. Peluangnya sangat kecil, apalagi disertai kesibukan sang idola yang super-super padat.

Tapi tenang..
Di sini saya akan membagikan cara bagaimana sih mengenal sang idola secara lebih dekat tanpa perlu repot-repot pergi dari rumah. 
Penasaran?

Kalau penasaran silahkan siapkan kopi manisnya sembari membaca cerita yang semakin menarik ini...
😁 
Kalau tidak penasaran silahkan membaca kelanjutan ceritanya dibawah ini... 😂

OK langsung saja.
Caranya adalah membaca profil mereka di internet. Kita bisa membaca cerita tentang tokoh idaman di wikipedia ataupun website resminya.

Apa yang diperoleh?

Setelah membaca seluruh cerita mengenai sang idola, kita bisa mendapatkan gambaran yang lebih rinci dan menarik darinya. 
Berikut rangkuman hal yang mungkin anda bisa peroleh :

  1. Kisah masa kecil.
    Anda mungkin mengidolakan sang idola ketika sudah terkenal dan sekarang sudah dewasa. Tapi belum tahu bagaimana kisah kehidupannya dari kecil. Disini anda akan mendapatkan pemahaman baru mengenai sang idola.
  2. Perjuangan menjadi sukses
    Setelah membaca artikel tentang sang idola, anda akan menemukan bagaimana ia bisa menjadi sukses seperti sekarang dan perjuangan apa saja yang sudah dilakukan.
  3. Kehidupan keluarga
    Disana anda juga bisa mendapatkan bagaimana kehidupan keluarga dari sang idola. Pasangannya siapa, anak-anak dan orang tuanya.
  4. Semangat hidupnya
    Kita bisa mencontoh semangat hidup sang idola dalam mengejar mimpi-mimpinya dan itu bisa menjadi inspirasi bagi kita yang menggemarinya.

Mengikuti kerja kerasnya

Misalnya anda mengidolakan seorang pemain sepakbola terkenal yang bermain di klub besar eropa dan sudah berhasil meraih banyak trofi bergengsi.
Nah...
Anda patut meniru usaha yang dikerahkan pemain tersebut lho.




Untuk tetap berada di level tertinggi, pemain idola pasti melakukan usaha yang sangat keras. Berusaha agar terus tampil lebih baik dan baik lagi.
Latihan keras adalah kuncinya.
  • Bangun pagi untuk latihan
  • Makan teratur sesuai saran dokter
  • Tidak merokok
  • Tidak minum minuman keras
  • Berlatih rutin setiap hari
  • Rajin workout agar badan kuat dan tangguh
  • Tidak kenal menyerah

Yap...
Demi mencapai yang terbaik, jalan satu-satunya adalah bekerja keras dan terus berusaha. Berita baiknya, hanya itulah jalan yang tersedia untuk menuju ke tangga kesuksesan.

Pernahkah dia merasa malas?
Pastilah...

Kita semua jenuh jika melakukan satu hal terus menerus. Tapi, dengan semangat membara, rasa malas itu pasti musnah.
Pusatkan pikiran ke tujuan yang ingin dicapai, ambil tindakan dan kitapun semakin dekat dengan impian.

Apapun pekerjaannya dan ingin sukses disana, kerja keras perlu!!

Bergeraklah, ambil tindakan sedikit demi sedikit dan nanti kitapun merasakan hasilnya. Mmmm... Buah kerja keras manis sekali lho.
Nikmat.

Tokoh idola pasti melakukan yang sama. Untuk sampai ke tahap yang dicapainya sekarang, entah tidak terhitung peluh keringat, luka, ejekan, hinaan, cibiran yang dialami.
Tapi dia tetap maju dan akhirnya berhasil


Kesimpulan

Dengan membaca profil sang idola di internet, kita bisa mendapatkan sedikit informasi tentangnya dan pastinya sangat berharga.

Kita bisa lebih mengenal sang idola walaupun tidak bisa bertemu langsung dengannya. Biaya yang dikeluarkan juga sangat murah karena hanya bermodalkan koneksi internet dan dibaca melalui smartphone.

Dan, semangat hidupnya bisa kita tiru dan terapkan. Agar kehidupan kita menjadi lebih baik dan bisa membuat bahagia keluarga.
Semangat ya!!


Baca juga ya :

Post a Comment for "Ingin Mengenal Idola Lebih Dekat? Coba Ini!!!"