Siapakah Penyanyi Indonesia Dengan Jumlah Tontonan/Views Terbanyak di Youtube?

Nah sudahkah anda semua tahu siapa kira-kira penyanyi Indonesia dengan jumlah tonton atau views paling banyak di youtube? Kalau artis luar negeri pasti sangat mudah ditebak siapa-siapa saja yang berhasil meraup jumlah views yang berjubel.



Sebut saja "Maroon 5" dengan lagu-lagunya yang selalu menjadi hits dan selalu mengumpulkan jumlah views diatas ratusan juta. Kemudian "Rihanna", "Tailor Swift", " One Direction", "Bruno Mars", Si Raja Youtube "PSY dengan Gangnam Style-nya" dan sederetan penyanyi kondang lainnya.



Dari Indonesia

Bagaimana dengan penyanyi Indonesia, siapakah yang berhasil mengumpulkan jumlah views terbanyak? Setelah mengutak-atik youtube sebentar akhirnya saya mendapatkan satu lagu yang jumlah viewsnya sangat besar dan sementara ini mungkin menjadi yang terbesar di Indonesia.

Penyanyi tersebut adalah Cita Citata dengan lagunya yang berjudul "Sakitnya Tuh Disini". Ga salah memang lagu ini bisa mendapatkan jumlah views yang banyak. Ini karena lagu ini memang nge-hiiiiitttttssss bangeeeeettttttt....

Hampir kemanapun saya pergi lagu ini selalu saja ada yang mendendangkan, mulai anak kecil, ibu-ibu, bapak-bapak, anak muda dan sebagainya. Jadi tak salah memang kalau lagi ini mendapatkan jumlah tontonan yang mantap.



Dari screenshot youtube diatas, bisa dilihat bahwa total views sampai artikel ini ditulis adalah lebih dari 78 juta-an. Wow.. sungguh banyaaaaknyaaaaa..

Kalau anda mencari di youtube dengan kata kunci "Cita Citata", beberapa video lagunya juga memiliki views diatas 10 jutaan. Coba deh lihat di youtube!!

Ini juara yang baru

Akhirnya ada satu video yang berhasil mengungguli lagunya Cita Citata, lagu ini adalah lagu yang dibawakan oleh Armada. Lagu ini memang mendapat perhatian luas..


Lagu yang berjudul "Asal Kau Bahagia" sudah menggapai lebih dari 133 juta view. Dan dibelakang lagu ini, ada lagi sebuah lagu yang melampaui pencapaian Cita Citata..


Anji dengan lagunya "Dia" telah berhasil mengumpulkan 100 jutaan view..

Kedepan pastinya bakalan bertambah lagi jumlah view video-video ini dan lagu barupun tidak akan mau ketinggalan.

Mari kita tunggu saja lagi video-video lagu dari musisi tanah air dan semoga mendapatkan jumlah views yang banyak.


Post a Comment for "Siapakah Penyanyi Indonesia Dengan Jumlah Tontonan/Views Terbanyak di Youtube?"