Mimpi Jaman Dulu Yang Berhasil Terwujud Sekarang

Kita semua pasti punya mimpi sedari kecil dan sangat ingin mewujudkannya ketika sudah besar nanti..


Ketika ibu atau bapak guru melontarkan pertanyaan "nanti kalau sudah besar mau jadi apa?"..

Sontak keriuhan pecah dan setiap anak berusaha menyuarakan mimpinya dengan keras agar di dengar oleh guru.



Muncul pas gede

Cita-cita bisa saja berubah ketika kita sudah semakin beranjak gede dan dewasa. Tujuan yang ingin dicapai harus sesuai dengan kesenangan atau hobi.

Itulah yang terjadi pada saya..

Hobi membaca membuat saya sangat tertarik untuk menggarap beberapa tulisan, tulisan yang bisa dibaca banyak orang dan akhirnya membantu mereka.

Pernah saya mencoba untuk mengirimkan satu artikel di salah satu koran dan hasilnya bisa ditebak, ditolak..

Semangat menulis langsung jatuh, sinarnya semakin pudar..

Akhirnya berhenti menulis. Tapi yang ada saya malah tambah tidak bahagia, karena menulis sangatlah saya cintai dan kasihi..😀

Akhirnya sayapun tetap menulis apapun yang disenangi dan menyimpannya sebagai koleksi pribadi di dalam harddisk komputer. Itu terjadi karena saya tidak tahu dimana tulisan itu harus disebarkan.

Kalau di koran, nanti takutnya diterima, diterima untuk kemudian dikembalikan lagi kepada saya.


Bertemu yang pas

Setelah lama terbenam dalam ketidakpastian, akhirnya lahirlah teknologi internet, mulai berkembang dan semakin berkembang. Aksesnya sangatlah mudah dan bisa dijangkau dimana saja.

Sayapun mulai berkenalan dengan yang namanya blog.

Ternyata di blog itu bisa menulis apapun dan saya merasakan mimpi ini semakin dekat untuk menjadi nyata.

Akhirnya blogpun saya buat dan artikelpun mulai diterbitkan satu per satu.


Mengapa memilih blog? 


Ada beberapa alasan yang membuat saya memantapkan hati pada dunia blogging, karena :

1. Tidak perlu persetujuan.

Ketika sudah berhasil membuat satu artikel, saya bisa langsung mem-publishnya dan bisa dibaca dengan segera oleh pengunjung. Tidak ada pihak yang harus meneliti tulisan dan kemudian baru diijinkan untuk dipublish. Sama sekali tidak.

2. Temanya bebas

Tema yang ingin saya tulis bebas tentang apapun itu, yang penting bagi saya bisa mencurahkan isi pikiran dan membantu pembaca mendapatkan informasi yang menarik dan bermanfaat.

3. Dapat uang

Nah ini yang paling yahuii.. Hanya dengan menulis di blog saya bisa mendapatkan uang dan bisa menjadi ladang pemasukan yang menggiurkan. Wow.. dengan menyalurkan hobi menulis bisa mendapatkan uang, mau?

Untuk lebih lengkapnya silahkan baca di "Beginilah cara mendatangkan uang dari blog".


Konsisten

Seperti itulah akhirnya mimpi untuk bisa menulis dan dibaca banyak orang akhirnya terpenuhi. Berkat internet dan blog, saya bisa meracik ide dan mewujudkannya dalam bentuk tulisan dan sekalian menghasilkan uang..

Asyyiiikkkkk.....

Setiap hari selalu disisihkan waktu untuk menggarap satu atau dua artikel. Kalau tidak menulis, ada yang kurang..

Dan selalu saja muncul ide-ide menarik yang harus diwujudkan dalam bentuk artikel..

Karena itulah laptop selalu melek dan keyboardnya saya acak-acak sampai mendapatkan artikel yang sesuai dengan harapan.

Mimpi akan bisa diwujudkan, sepanjang kita terus berusaha dan melakukannya..


Baca juga :

Post a Comment for "Mimpi Jaman Dulu Yang Berhasil Terwujud Sekarang"