Selalu Saja Ngiler Kalau Lihat Iklan Ini

Ngiler, adalah kata pertama yang meloncat dari otak ketika melihat iklan yang satu ini.

Yang bisa dilakukan sekarang ya memang sebatas ngiler, karena belum ada uang yang cukup untuk bisa melakukannya.




Tergoda daya tariknya

Salah satu yang membuat saya ngiler ketika melihat iklan ini adalah daya tarik dari setiap kota yang akan dikunjungi, terutama kota-kota diseputar eropa seperti Paris, London, Amsterdam dan sebagainya.

Sudah dari sangat lama..

Saya sangat ingin bisa merasakan aura dari kota-kota besar dunia ini dan kebanyakan di eropa.

Bangunan-bangunan khasnya sangatlah menarik perhatian dan juga tata kotanya yang indah membuat hati tidak sabar lagi ingin segera berada disana.


Tahu kan iklannya apa?

Pasti sudah ketebak dong iklan apa yang saya maksud?

Iklan tentang paket tur perjalanan eropa.

Iklan ini selalu sukses mengeluarkan liur yang sudah ditahan-tahan agar tidak ngeces dan membasahi korannya.

Kulit tubuh ini rasanya sudah bisa sedikit merasakan hawa dingin meriang nan sejuk yang akan menemani perjalanan "nanti" ketika sudah bisa berada disana.

Nanti ya, sekarang saya masih belum bisa kesana dan benar-benar merasakan cuacanya.

Mengingat uang yang masih cekak plus harus masih menanggung beban utang..
Wkwkwkwkwkwk...

Maka niat berkunjung ke eropa masih saya simpan dengan mendalam di hati dan tak lupa berharap semoga ada keajaiban saya beserta keluarga bisa bertandang kesana segera,

"SEGERA!!!"


Sementara pakai cara murah dulu

Tapi dengan kemajuan teknologi, saya bisa menikmati keindahan negara-negara tersebut tanpa harus pergi langsung ke tempat tujuan.

Murah lagi dan biayanya tidak bikin dompet ngamuk..

Cukup gunakan internet, cari youtube dan tonton deh segala video yang berhubungan dengan negara itu.

Dengan cara ini,

Setidaknya,,

Saya tahu beberapa hal tentang kehidupan di negara tersebut dan punya pengetahuan tambahan tentang gaya hidup mereka, bagaimana arsitektur bangunan yang ada dan sebagainya.

*************************

Ok ok, cukup dulu saya curhatnya ya..

Nanti kalau saya sudah tiba dari eropa, akan saya tulis lagi bagaimana perjalanan disana dan pastinya akan dibagikan kepada para pembaca semua di blog ini.

Atau..

Bagi anda yang sudah melakukan perjalanan kesana, bisa dibagikan pengalamannya dengan memberikan komentar-komentar dibawah ini.


Baca juga :

2 comments for "Selalu Saja Ngiler Kalau Lihat Iklan Ini"

  1. Saya pengen banget ke Italia dan ngabisin Pizza setiap hari, hehehe..... Teman saya pernah ke Italia 6 bulan, kata dia, pizza itu udah kayak nasi, kayak menu utama, justru nyari makanan Indonesia susah sekali dia, tiada seenak di negeri sendiri.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. berarti memang harus siap-siap dari sekarang mas hendra...
      beli pizza setiap hari dulu di rumah, hahaha...

      Delete