Hari Ini Buka Google, Ehh.. Langsung Dapat Kejutan

Happy birthday from google
Happy Birthday from google
Nah,

Dari gambar diatas sudah jelas kan apa kejutannya?

Benar sekali,
Saya mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari google.

Agak terkejut juga sih
dan tidak menyangka akan mendapatkan ucapan selamat ulang tahun.

[Awalnya]

Seperti biasa

Saya berpetulang di dunia maya dengan menggunakan google chrome dan kemudian login ke blogger.com.

Setelah itu saya memutuskan akan mencari sesuatu di google dan ketika melihat halamannya terbuka, sudah ada beberapa gambar kue dan lilin.

Saya agak curiga ini,

Jangan-jangan ini ucapan selamat ulang tahun buat saya. Untuk menghilangkan rasa penasaran, saya arahkan kursor ke gambar kue dan lilin itu kemudian muncullah ucapan

"Happy birthday de eka!!" 
(Yang dilingkari merah pada gambar)

[Benar-benar tidak disangka]

Saya memang tidak pernah menyangka akan mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari google dan terus terang saya sendiri sangat senang dengan ucapan selamat ini.

Ini bisa terjadi mungkin karena saya menggunakan "google plus" dan disana saya cantumkan tanggal lahirnya.

Sehingga google pun tahu kalau saya hari ini memang merayakan hari lahir yang sudah memasuki kepala 3, hehehe.. (Ternyata saya masih muda ya, :))

Dan ketika saya mengklik gambar kue dan lilin tersebut, saya langsung diarahkan ke akun "google plus" milik sendiri.

Sayapun semakin terkejut..

Karena..

Akun google plus saya  tetap seperti biasanya..


Kirain dapat hadiah apa itu..
Ga usah deh yang mahal-mahal..

Kasih saja mobil satu, senang dah saya..

[Anda juga siap-siap]

Nah..

Bagi anda yang sudah menggunakan "google plus", bersiap-siaplah untuk mendapatkan ucapan selamat dari google seperti yang saya alami sekarang.

Jadi cobalah buka halaman google ketika anda sedang berulang tahun..


Post a Comment for "Hari Ini Buka Google, Ehh.. Langsung Dapat Kejutan"