Asyik!! Tetap Bepekerjaan Setiap Hari

Hari minggu kemarin saya iseng bermain ke rumah bibi dan disana bertemu dengan tetangga rumahnya.

Kami mengobrol sebentar dan kemudian tiba pada topik pekerjaan.

Dia mengatakan bahwa sekarang sedang tidak bekerja karena tamu  sepi. Sudah dua minggu ini tidak pernah berangkat dan hanya diam di rumah.

Tetangga bibi saya itu adalah seorang pemandu wisata dan karena bulan sekarang tamu sedang sepi, makanya dia sekarang hanya bisa berseliweran dirumahnya sendiri.

Ia menceritakan kalau sudah sangat gelisah hanya diam di rumah.

Soalnya kebutuhan sehari-hari juga tidak bisa diajak libur.

Uang harus tetap ada disaat sedang tidak mendapatkan pekerjaan. Mukanya terlihat sedih ketika berusaha menceritakan apa yang dialaminya.


#Jadi teringat

Pekerjaan menjadi pemandu wisata memang seperti itu.

Saat tamu ramai uang mengalir bagaikan banjir dan ketika tamu sepi tiba-tiba aliran uangnya mampet sampai se seret-seretnya.

Jadi kalau tidak pintar-pintar mengatur uang, bisa-bisa disaat tamu sepi harus lebih pelit lagi dalam mengeluarkan uang.

Tapi untunglah pekerjaan saya yang sekarang memberikan tamu dengan jumlah kunjungan yang baik hari demi hari.

Tamu saya tidak mengenal musim ramai dan sepi, mereka akan tetap datang berkunjung dan bisa memberikan rejeki.

Saya pun tidak perlu repot-repot mengantarkan tamu tersebut kemana-mana, karena saya memberikan mereka kebebasan untuk menyusuri seluk-beluk, lekak-lekuk di rumah.

Jadi para tamu itulah yang akan mengeksplor apa yang ada.

Saya bekerja setiap hari dan tidak sepanjang hari, palingan hanya bekerja satu atau dua jam sehari saja, penghasilan tetap setiap hari sudah bisa diperoleh.

Penghasilan yang diraup lumayan lah untuk membuat hati berjingkrak.

Pekerjaan saya itu adalah menulis artikel buat blog ini.

Setiap hari saya menulis satu atau dua artikel dan membagikannya kepada para pembaca, sang tamu terhormat.

Jadi saya ucapkan terima kasih kepada anda karena sudah berkunjung ke blog ini dan membuat saya tetap bepekerjaan setiap hari dan tidak pernah menganggur.

Sayapun tidak perlu khawatir kalau bulan ini adalah bulan sepi atau ramai.

Karena menjalani pekerjaan menulis ini ternyata sangat menyenangkan. Saya bisa menghabiskan waktu luang untuk sesuatu yang lebih produktif dan ternyata bisa menghasilkan uang agar dompet tetap kembung.. hehehe..

Walaupun saya tidak menulis selama beberapa hari, blog tetap saja ada yang mengunjungi dan kunjungan itu berarti berkah buat saya.

Apakah anda juga mau tetap bepekerjaan setiap hari walau sedang libur panjang?

Coba saja membuat blog dan mengisinya dengan artikel tentang apapun dan bermanfaat bagi orang lain. Pasti pekerjaan ini nantinya akan mendatangkan manfaat bagi anda.

Sebagai informasi tambahan..

Di Indonesia khususnya dan di dunia umumnya, sudah banyak blogger yang sukses meraih pemasukan besar dengan hanya menulis dan menulis.

Ada lho blogger Indonesia yang mampu mendulang penghasilan ratusan juta sebulan bermodalkan blog.

Teman saya saja sudah berhasil menghasilkan minimal $500 dalam sebulan.
Lumayan banget kan?

Kalau anda sibuk, bisa menulis 2-3 artikel dalam seminggu. Itu sudah cukup banget untuk update isi blog.

Kalau dalam setahun artikel yang dihasilkan itu pastinya sudah banyak. Nanti artikel-artikel anda ini bisa menjadi investasi berharga di masa depan.

Mau mencobanya?


Post a Comment for "Asyik!! Tetap Bepekerjaan Setiap Hari"