Inilah Tempat-tempat Untuk Menemukan Jam

Jam sudah menjadi panduan kita untuk melihat waktu dalam kehidupan sehari-hari. Penemuan jam ini sungguh sangat membantu kita dalam beraktivitas, mulai dari bangun pagi, berangkat sekolah atau kerja, pulang dari tempat beraktivitas dan lainnya.



Kemudian yang juga sangat membantu adalah acara televisi. Misalnya acara favorit kita akan tayang jam 9 malam, maka ketika jam sudah menunjukkan pukul 09.00 kita sudah siap di depan televisi dan tidak takut ketinggalan acara favorit.


Tidak hanya jam dinding dan jam tangan

Waktu memang tidak harus selalu dilihat di jam dinding atau jam tangan saja lho. Sekarang ada beberapa alternatif bagi anda yang ingin melihat waktu tanpa harus melihat kedua jam di atas.

1. Handphone

Handphone itu memang sangat lengkap. Selain bisa digunakan untuk berkomunikasi, banyak fungsi lain yang membantu aktivitas kita sehari-hari. Salah satunya adalah adanya jam atau waktu. Untuk mengetahui apa saja yang ada di handphone, baca di : "Semuanya berkumpul di smartphone".

Apalagi dengan kehadiran smartphone, jam bisa ditampilkan dalam bentuk-bentuk yang lebih keren serta beragam. Silahkan coba di cek aplikasi-aplikasi tentang jam yang ada dalam "toko aplikasi", pasti banyak sekali.

Ketika smartphone diaktifkan, maka jam pun langsung muncul dan kita bisa tahu waktu disaat ini.

2. Komputer atau laptop



jam di komputer
Jam di komputer
Sangatlah mudah menemukan jam di komputer. Lihatlah bagian kanan bawah pada layar monitor (bagi pengguna windows) dan anda akan menemukan jam beserta tanggal dihari tersebut.

Anda tahu yang lain?

Atau anda tahu alat lain apa yang sekaligus menampilkan jam di dalamnya? Silahkan bagikan di kolom komentar ya!!

Jadi sekarang anda akan mudah melihat jam tanpa perlu bingung jika tidak ada jam di tangan dan ditembok. Kalau tidak punya handphone, cobalah tanyakan kepada teman yang membawa handphone.

Kalau temannya tidak membawa handphone, suruh menanyakan kepada kawannya. Kalau semuanya tidak bawa handphone berarti anda harus membeli handphone, hehehe...


Baca juga :

Post a Comment for "Inilah Tempat-tempat Untuk Menemukan Jam"