Kasihan, Cowoknya Paling Tidak Setia Di Dunia

Disuatu taman kota yang indah, tersorotlah sepasang kekasih yang sedang bermesraan. Mereka asyik saling memadu kasih dan melontarkan tawa canda.

Kemudian si cewek ingin mengetahui seberapa setia pujaan hatinya.



Cewek : "Sayang, kamu sayang aku kan?"
Cowok : "Tentu dong sayang, aku sayang banget sama kamu"

Cieeee....😆😆
Hati si cewek seakan menggelembung dipenuhi rasa bahagia..

Cewek : " Trus, apa kamu akan setia sama aku?"
Cowok : "Tentu tidak dong sayang, aku adalah cowok paling tidak setia di bumi ini terhadapmu"


Cegerrrrr....

Mendengar jawaban ini, si cewek langsung terhenyak dan matanya sudah berkaca-kaca menahan sedih..

Cewek mana yang tidak sedih ketika mendengar cowoknya tidak setia..

Cewek : "Mengapa kamu baru bilang bahwa kamu tidak setia sama aku, kita kan sudah lama pacaran?"
Cowok : "Janganlah bersedih sayangku. Kamu beruntung sekali karena mendapatkan cowok yang paling tidak setia seperti aku.........". Si cewek langsung memotong pembicaraan si cowok.

Cewek : "Apa? Kamu bilang aku paling beruntung mendapatkan cowok yang tidak setia seperti kamu? Untung apa yang aku dapat? Palingan juga cuma sakit hati dapat cowok tidak setia"

Si cowok tetap tenang dan berusaha meredakan gejolak emosi yang mendidih dihatinya.

Cowok : "Sayang, kamu salah mengerti...."
Cewek : " Salah mengerti bagaimana? Jelas-jelas kamu tidak setia sama aku".

Si cewek sudah tidak bisa membendung air matanya, dan mulai mengalir pelan dipipi halusnya.

Cowok : "Sayang, dengarkan aku dulu". Si cewek tidak menghiraukan kata-kata si cowok.
Cowok : " Kamu itu harusnya sangat bersyukur mendapatkan aku. Kamu tahu kan artinya setia itu apa?"

Cewek : "Tahulah, anak baru lahir juga tahu setia itu apa", sahutnya dengan ketus.
Cowok : " Sayang, kamu salah paham tentang arti setia". Si cewek tambah tidak mengerti dengan pembicaraan si cowok.

Cowok : "Setia itu artinya 'setiap tikungan ada' sayang. Masa disetiap tikungan aku punya cewek, kan tidak benar itu namanya. Makanya aku menjadi cowok paling tidak setia untukmu. Itu karena aku sangat sayang sama kamu cintaku"

Mendengar penjelasan kekasihnya, si cewek menjadi tersipu malu dan iapun langsung memeluk sang kekasih yang ternyata sangat menyayanginya..


Ubah gaya

Ya, sekali-sekali memang cocok mengubah gaya bermesraan dengan doi. Jangan terlalu mainstream, mengingat cewek akan menanyakan pertanyaan yang ia sudah tahu jawabannya.

Tapi kalau tidak dijawab, marah..

Ya, seperti itulah mereka.

Jadi cobalah ubah gaya bercerita, gunakan lelucon kecil seperti contoh diatas. Dari hatinya yang kacau karena mendengar jawaban yang tidak sesuai harapan, menjadi hati yang diselimuti bahagia.

Mau mencobanya?


Baca juga :

2 comments for "Kasihan, Cowoknya Paling Tidak Setia Di Dunia"