Belajar Bahasa Jepang di NHK

Bagi anda para pecinta anime atau manga, pasti pernah terbesit sedikit keinginan untuk mempelajari bahasa jepang. Trus bingung belajarnya dimana?


Tenang..

Dijaman teknologi modern seperti ini sangatlah mudah mencari bahan atau materi untuk belajar bahasa jepang. Bukan hanya bahasa jepang saja lho, berbagai bahasa di dunia pun dengan mudah di telusuri dalam internet.

Cek disini

Kali ini saya akan memberikan situs untuk membantu anda belajar bahasa jepang. Situs tersebut adalah NHK. Pelajaran yang kita dapatkan adalah listening dan juga ada teksnya, jadi sangat mudah untuk dipahami.


Apalagi dalam setiap pelajaran kita akan ditemani oleh dua orang pembicara yang menerangkan semua materi pelajaran. Jadi asyik banget belajarnya.


Pelajaran dalam NHK ini akan dibagi menjadi beberapa bagian. Ada audio dan materi pdf yang bisa didownload.  Bagaimana, tertarik untuk segera mencobanya kan?

Materi-materi yang ada disini bisa menjadi pijakan bagus bagi anda yang baru ingin memulai petualangan dalam bahasa jepang. Jika dibaca sering-sering, maka kata-kata yang ada di dalamnya pun melekat erat dalam pikiran.

Setelah itu jangan berhenti..

Teruskan membaca dan membaca materi baru agar kosakata semakin meningkat dan membuat rasa percaya diri untuk ngomong jepang semakin naik. Jika materi terasa kurang, jangan ragu untuk mencari disumber lain.

Nah, langsung saja kunjungi situsnya di : belajar bahasa jepang NHK


Baca juga :

Post a Comment for "Belajar Bahasa Jepang di NHK"