Buku Petualangan Terbaik yang Membuat Tidak Ingin Berhenti Membaca

Bagi para penggemar buku cerita yang ada petualangan dan juga berbau detektif, saya akan memberikan dua buah buku yang patut anda baca. 

Buku ini keren sekali..



Kok bisa? Karena buku ini langsung memberikan pengalaman berkesan bagi saya seketika saat melahap kata pertama di dalamnya.

Hati dan pikiran langsung larut dan tenggelam dalam cerita itu. 

Benar-benar sangat menghanyutkan, drama dan berbagai intrik yang ada dalam cerita itu mampu membuat hati penasaran dag dig dug tidak karuan.


Baca ini!!

Tentunya saya sudah membaca keduanya dan karena itulah buku ini direkomendasikan untuk memuaskan dahaga anda yang gemar akan nuanasa petualangan nan mendebarkan.

Baiklah, langsung saja saya ulas bukunya :

1. Davinci code

Buku karangan Dan Brown ini memang membuat saya tidak mau berhenti ketika membacanya.

Ditengah jalan cerita dalam buku itu, saya seakan melihat kejadiannya secara langsung di depan mata apa yang dituturkan dalamnya.

Ketika terjadi ketegangan akan suatu peristiwa, saya sangat ingin tahu apa sih yang akan terjadi berikutnya.



Hal inilah yang membuat hati terus ingin membaca dan tidak ingin menaruhnya.

Wow, buku ini sungguh sangat membuat saya kecanduan. Dalam buku ini, menurut saya ada unsur detektifnya juga, jadi tambah seru bacanya..

Kita akan dibawa ke dunia yang sangat baru, sama sekali belum pernah diketahui.

Dunia yang penuh dengan intrik dan budaya-budaya yang tidak pernah didengar. Jadi isi yang disampaikan sangat kaya dan bisa menambah pengetahuan.



2. Harry potter

Kalau yang ini saya yakin banyak yang sudah tahu dan pasti sudah pada membaca.

Saya mengenal buku ini pertama kali pada saat SMU, ini karena banyak teman yang pada asyik ngomongin ceritanya.

Saya pun tertarik dan akhirnya seorang teman berbaik hati meminjamkan bukunya langsung tiga seri sekaligus.

Keren..

Pernah saya membaca buku ini sore jam 6, ketika itu saya sudah mengambil handuk untuk mandi dan pas melihat buku harry potter, tidak ada salahnya untuk membaca barang sebentar.

Ternyata sangat keasyikan.

Ketika menoleh keluar tiba-tiba sudah sangat gelap dan kamar-kamar teman kos lampunya juga sudah pada tidur.

Saya pun melihat jam dan ternyata jam 11 malam.

Gila, saya membacanya 5 jam nonstop tanpa pindah tempat. Ceritanya begitu menarik dan menghipnotis.

Buku ini memang keren dah pokoknya..

Harry Potter adalah buku yang menuturkan tentang seorang bocah yang memasuki sekolah sihir dan berguru disana.

Ternyata kehidupan disana tidak semudah yang dibayangkan.

Ia harus berhadapan dengan musuh-musuh yang ingin menyingkirkannya dari sekolah itu. Tentu saja dibarengi dengan mantra-mantra unik dengan hasilnya yang spektakuler.

Membaca cerita ini membuat tubuh berada di dunia yang sangat berbeda.

Banyak hal aneh yang tidak mungkin ditemukan di dunia nyata, seperti :
  • Makhluk-makhluk aneh
  • Kain yang mampu menghilangkan seseorang
  • Tongkat sihir ajaib
  • Hewan menyeramkan
  • dan masih banyak lagi.
Hanya ada satu cara untuk mengetahui keseruan yang lebih lagi pada buku ini, yaitu dengan membacanya.


Kesimpulan

Bagi yang belum membaca kedua buku tersebut, bolehlah anda coba untuk merasakan petualangan didalamnya...

Kalau malas beli, cobalah untuk bergerilya di tempat teman, siapa tahu ada yang punya.

Pinjam dan lahap isinya...😀

Buku-buku seperti ini sangatlah menarik dan membuat hati terus ingin membaca dan membaca, karena ingin tahu peristiwa apalagi yang mengiringinya.

Apalagi pas adegan menegangkan, hati berdesir dengan kencangnya.

Nah, tunggu apalagi..
Ayo dibaca kedua buku ini...


Baca juga :

Post a Comment for "Buku Petualangan Terbaik yang Membuat Tidak Ingin Berhenti Membaca"