Menikmati Musik Asyik Sandhy Sandoro

Sandhy Sandoro adalah salah satu penyanyi yang sangat populer di Indonesia. Suaranya yang khas membuatnya mampu memberikan sentuhan berbeda dalam setiap lagu yang dimainkan.



Saya sendiri sangat menyukai lagu-lagu yang dibawakan Shandy.

Yang jelas lagunya enak didengar deh dan bisa meningkat level mood serta semangat dalam bekerja.


Ciri khasnya Sandhy Sandoro
Ada salah satu ciri khas Sandhy Sandoro dalam setiap memainkan lagu-lagunya, yaitu selalu menggunakan gitar akustik.


Selalu menggunakan gitar akustik, 
ciri yang sangat khas


Dan saya sendiri sangat menggemari musik atau lagu yang didominasi oleh dentingan suara gitar akustik.

Kesannya klasik dan enak didengar deh pokoknya..

Bagaimana dengan anda, apakah juga menyenangi musik atau lagu yang diiringi dengan lantunan suara gitar akustik plus suara keren Sandhy Sandoro??
#Pemain gitar kidal (tangan kiri) terkenal di dunia



Yuk nikmati salah satu lagunya
Sangatlah mudah sekali jika anda ingin menikmati lagu-lagu yang dibawakan oleh Sandhy Sandoro, karena anda bisa mengubek-ubek youtube.

Disana ada beberapa lagu yang sudah dinyanyikan olehnya dan bisa ditonton berkali-kali sampai puas dan puas sekali..

Dan disini pun saya akan memberikan salah satu lagu yang menjadi favorit saya dan anda bisa langsung menontonnya.

Lagunya berjudul "Tak Pernah Padam".

Lagunya bagus dan saya senang mendengarkannya..
Mari kita tonton lagunya pada video youtube dibawah.



Sumber video :youtube.com


Post a Comment for "Menikmati Musik Asyik Sandhy Sandoro"