Mau Nyoba Mie Super Pedas?

Nah...
Kali ini kita ngomongin makanan yuk...

Baru denger kata makanan saja sudah ngiler saya nulisnya, 
😁  


Topiknya mie. 
Mie sudah tidak asing sebagai menu yang digemari dan menemukannya tidak susah. Hampir di setiap warung ada.

Harganya terjangkau, proses membuatnya mudah dan cepat. Tinggal rebus mienya, buang air yang dipakai merebus tadi. 
Terus rebus air lagi untuk sebagai kuahnya.

Done!!

Jika ingin lebih afdol, bisa tambahkan rebusan telur, sayur hijau, serta taburan renyah bawang goreng. 
Mie siap dinikmati demi menenangkan perut yang meronta.

Tambahkan cabai

Bagi anda yang doyan pedas, tambahkanlah cabai beberapa biji. Kalau saya paling satu cukup untuk membuat bibir terasa terbakar. 
Tidak berani lebih, takut perutnya sakit...
😁

Tapi ada yang unik berkaitan dengan cabai.
Ada lho mie yang dihidangkan dengan lumuran cabai yang keterlaluan. Melihatnya saja ngilu, apalagi memakannya...
😫

Di Jakarta...
Ada sajian mie yang pedasnya nonjok. 

Tidak tanggung-tanggung, satu porsi dilumuri ulekan 100 biji cabai.
Wow...
Gila bukan??

Satu cabai saja perut sudah meringis, apalagi 100?
Hmmm...
Lebih baik dipertimbangkan sebelum membelinya ya...


Makan pedas seperti itu sih terserah anda, yang penting jangan sampai perutnya sakit. Terus jangan ajak saya ya, karena pasti sudah menyerah. (Whueee... GR banget ini admin, lagian siapa juga yang mau ngajak)
πŸ˜‚

Sayangi perut

Saya makan pedas cabai lima saja sudah belingsatan. Mulut komat-kamit bukan membaca mantra, tetapi mencari pelarian yang bagus agar panasnya hilang.
Syukur jika mulut saja yang panas.

Biasanya sih ditemani gemuruh perut yang tidak normal.

Apalagi kalau bukan diare.

Malas banget dah kalau penyakit ini datang.

Setiap beberapa menit harus lari ke toilet, merenung lama sembari menahan sakit. Pengalaman yang tidak menyenangkan.
Karena itulah saya selalu sedia obat diare.

Jika gejalanya muncul, langsung dihantam. Agar tidak tambah parah.

Nah...
Makanan mie pedas dengan 100 cabai bukan level saya. Kalau dibilang cengeng, saya oke saja. Yang penting tetap sehat dan bisa beraktivitas normal.
😁

Baca juga ya :

Post a Comment for "Mau Nyoba Mie Super Pedas?"