Cerita Lucu : Mencari Jati Diri Si "Samwan"

Ketika masih SMA, saya sangat senang mendengarkan radio. Maklum, televisi masih susah diakses dan siarannya juga kebanyakan semut..


Akhirnya, radiolah yang menjadi sandaran dalam menemani hari-hari di kamar kos..

Mendengar nama aneh

Nah, ketika mendengar si penyiar lagi membacakan salam dari penggemar, ada yang isi salamnya begini :


"Buat Samwan, aku kangen sama kamu. Telpun aku ya..". 


Dalam hati saya berfikir :"Wow, romantis sekali dia dengan si Samwan".

Kemudian bertambah aneh..

10 menit selanjutnya ketika si penyiar menyampaikan salam dari penggemar lain dan isi salamnya seperti ini :


"Buat Samwan, nanti malam jangan lupa kita jadi jalan-jalan". 


Saya bingung, si Samwan dapat salam lagi. Hebat banget dia punya banyak cewek 

Salam buat si Samwan ini terus mengalir lho, bahkan hampir tiap orang yang mengirimkan salam selalu menyebutkan namanya.

Gila keren banget orang yang namanya Samwan ini. Bahkan ada juga cowok yang ngirim salam ke si Samwan..

Haahhh...

Kejadian ini berlangsung selama beberapa hari dan saya tetap dibingungkan dengan sosok si Samwan ini.

Kira-kira dia artis apa ya sampai terkenal sebegitunya?

Sungguh sangat misterius..

Hari berikutnya disekolah saya mendapatkan pelajaran bahasa inggris.

Ketika membaca paragraf suatu cerita, saya menemukan kata yang membuat saya bingung, SOMEONE.

Seketika itu saya tercerahkan bahwa si Samwan itu ternyata Someone, yang artinya seseorang yang mereka kirimi salam.

Walah.........


Baca juga :

Post a Comment for "Cerita Lucu : Mencari Jati Diri Si "Samwan""