Mendengar Lagu Ordinary People-John Legend

Lagu dari John Legend ini tiba-tiba menyapa telinga.. Pikiran langsung terbang melayang, terbuai oleh lirik dan alunan nada yang mengalir.

Kebetulan saya sangat menyukai lagu ini.



John Legend membawakan lagunya dengan iringan piano dan permainan ciamiknya membuat saya semakin terbuai.

Sejenak lupa dengan beban pekerjaan yang dari tadi menggantung dipikiran. Rasanya lega dan nyaman..


Ini lagunya

Setelah lagu ini selesai terputar di radio, saya belum puas. Pengen rasanya lagu ini terputar beberapa kali lagi..

Karena itulah, youtube menjadi tujuan wisata selanjutnya..

Dengan mudah lagu ini saya temukan, sama persis seperti yang terputar di radio. Puas hati ini dimanjakan dengan lagu keren nan menarik..
 
 
Dilihat dari judulnya, Ordinary People, kita hanya manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan, baik itu terhadap diri sendiri maupun orang lain. Begitulah kesan yang saya dapatkan dari lagu ini.

Nah, jika ada permasalahan dalam hubungan, sebaiknya harus disikapi dengan hati sejuk dan tidak terburu-buru, sehingga bisa ditemukan pemecahan yang terbaik. "take it slow, take it slow", begitulah lirik dalam lagu ini

Dalam video di atas, teman-teman bisa menyaksikan lagu ini dibawakan secara live pada suatu konser. Dan para penonton pun sudah histeris, bahkan saat pertama kali John Legend menarikan jarinya di tuts piano.

Mari kita "take it slow" saja dalam menghadapi masalah hidup ini, "cuz we are ordinary people"....


Lagu slow yang enak, membuat hati nyaman

Ditengah gempuran pekerjaan yang tiada henti, pikiran loncat sana loncat situ dalam waktu singkat. Tubuh melompat dari satu titik ke titik lain dalam sekejap, tidak ada kata untuk berhenti..

Irama kerja seperti ini memang melelahkan.

Ada baiknya ditahan sebentar dengan lagu slow.

Lagu yang sanggup membuat tubuh nyaman dan lega.

Ketika tubuh tenang, pikiran pun lebih kalem. Akhirnya kita bisa mengontrol pekerjaan dengan lebih baik lagi. Semuanya beres tepat waktu dengan hasil yang memuaskan. Siapa yang tidak senang bekerja seperti ini??

Lain halnya jika semua dilakukan terburu-buru..

Yang ada malah stress!!

Jika pikiran sedang kalut, tubuh terasa lelah, berhentilah sebentar. Biarkan lagu slow membelai hati yang gundah. Iringan nadanya sanggup membuat kita lebih rileks yang akhirnya mendatangkan rasa tenang dan nyaman.


Baca juga :

Post a Comment for "Mendengar Lagu Ordinary People-John Legend"