Pertengkaran Jersey Bola Pasangan Suami Istri

Bunyi smartphone membuat sang suami meloncat sigap dari tempat tidurnya untuk mencari sumber suara itu. Setelah ketemu, ternyata ada pesan dari temannya yang menawarkan berbagai jersey klub terkenal dunia..



Setelah berkomunikasi kilat dengan si pengirim pesan, sang suami senang bukan kepalang karena harga yang ditawarkan miring banget.
Iapun berminat memborong dua sekaligus.

Satu untuknya dan satu lagi untuk si istri tercinta...
Uuuu...
So sweet sekali lelaki ini..


Diceritakan ke istri

Sang suamipun menceritakan keinginannya kepada sang istri yang sedang tiduran sambil menonton televisi.

"Boleh kok, yang penting bajunya bagus".
"Bagus kok bu, temanku saja sudah memakainya. Jadi kita harus punya ya".
"Ok pak, ibu setuju".

"Oh ya bu, aku mau beli jersey klub A ya dan kamu jersey klub B".

Jegerrrr....!!!!
Dari sinilah permasalahan mulai dan perdebatan pun tidak terelakkan.

"Aku tidak mau kamu membeli jersey itu pak, pokoknya jerseymu harus klub B".
"Jangan gitu dong bu, kamu ga boleh maksa aku untuk beli yang B. Aku kan suka sama jersey A dan kamu yang B".

"Tidak!!!", suara lantangnya membuat nyamuk bergedik ngeri. Mereka pun menjauh karena tidak mau mengganggu pasangan ini.

"Pokoknya aku tidak suka klub A itu. Jersey-nyapun tidak mau aku lihat", sambung sang istri dengan panasnya.



Sang suamipun tidak mau kalah panas
"Kalau kamu tidak suka dengan klub A, jangan paksa aku dong untuk tidak suka juga. Aku kan penggemar klub A, jadinya aku ingin punya jersey-nya. Jangan egois dong bu. Aku juga ingin kamu menghargai kesukaanku, bukan hanya kesukaanmu saja. Yang adil dong".

"Pokoknya tidak. Aku tidak akan pernah mau kamu membeli jersey itu pak", tegas sang istri dengan kesalnya.

Sang suami pun tak kalah kesalnya, " Ok kalau kamu tidak suka, aku tetap membelinya dan tidak peduli dengan omelanmu. Pokoknya aku mau yang A".

Akhirnya sang istri diam dengan marahnya dan memberikan suaminya tatapan punggung, alias balik badan.
Sang suamipun tidak peduli, iapun melanjutkan aktivitas menonton televisi.


Dan...

Beberapa saat kemudian sang istri merasakan kehangatan dipunggungnya. Ternyata sang suami memeluknya dengan erat.
"Bu, jangan marah ya. Aku ga jadi kok beli jersey A, aku ikut jersey kamu saja deh." kata suami lembut.

Sang istri tidak tahan untuk mengembangkan senyumnya dan melepaskan tampang cemberut, tapi masih malu-malu menunjukkannya.

"Tapi kenapa kamu tadi ngotot ingin yang A pak? Aku ga suka tahu", jawab sang istri dengan nada sedih berbalut manja.
"Iya bu maaf, aku sudah sadar kok. Aku ingin beli yang B saja deh."

Masalah jersey-pun selesai seiring semakin mengembangnya senyum sang istri dan wajah merekapun sekarang sudah saling bertatapan saling tersenyum.

Terus jersey-nya gimana?
Setelah diusut, mereka tidak jadi membelinya, karena uang bulanannya sudah habis..
😂😂


Baca juga :

Post a Comment for "Pertengkaran Jersey Bola Pasangan Suami Istri"