Dikunjungi Tamu Malah Dapat Uang. Mau?

Apakah para pembaca dibuat bingung dengan judul dari artikel ini?

Bagaimana bisa dikunjungi tamu malah bisa dapat uang? Jawabannya bisa kok dan saya sudah mendapatkan uang dengan cara seperti ini.



Nah, apakah sudah tambah penasaran?
Ayo ikuti lagi ceritanya dibawah ini.

Tamu yang datang bisa dari mana saja lho, bahkan dari seluruh dunia pun bisa datang berkunjung dan diam beberapa saat di rumah kita.

Apakah rumah kita nantinya tidak akan penuh sesak jika semakin banyak yang datang?

Memang itulah yang diharapkan.
Semakin ramai maka peluang menghasilkan uang semakin besar.

Ya, memang betul.

Semakin tinggi intensitas kunjungan tamu, maka uang bisa diperoleh pun semakin banyak. Jadi, kita harus bisa menggoda minat orang-orang untuk berkunjung dan mampir ke rumah kita. 

Rumah yang dimaksud disini adalah sebuah website atau blog, bukan rumah beneran ya.

Blog atau website kita isi dengan artikel yang baik dan berkualitas sehingga semakin banyak saja orang yang berkunjung dan bertamu.




Terus uangnya dari mana bisa datang?

Nah, inilah bagian yang ditunggu-tunggu, kita sebagai tuan rumah alias pemilik blog/website, bisa memasang iklan dari pihak ketiga.

Iklan tersebut dipasang pada blog dan jika ada tamu yang mengkliknya maka kitapun akan mendapatkan bayaran. 

Jadi semakin ramai tamunya maka peluang iklan untuk diklik pengunjung akan semakin besar. Hasilnya tentu saja berimbas kepada peningkatan pendapatan kita sebagai tuan rumah.

Nah sudah paham kan sekarang maksud dari dikunjungi tamu malah dapat uang?

Ya, buatlah blog atau website dan tulislah hal-hal yang bermanfaat bagi orang banyak. Niscaya para pembacapun akan enggan pulang dan senang dengan blog anda sehingga penghasilan pun bisa diperoleh.

Kedengarannya mudah ya?

Betul, itu sangatlah mudah jika blog kita sudah terkenal. Yang masalah adalah kalau blognya baru dan jumlah artikelnya masih ramping.

Harus ada usaha tentunya.

Blog harus rajin di-update setiap hari dengan artikel bagus dan berkualitas agar semakin banyak orang yang datang dan membaca.

Jangan lupa promosi

Selain itu kita harus rajin mempromosikan blog dengan berbagai cara, bisa dengan offline dan online.

Offline artinya disebarkan kepada teman-teman alamat blog anda lewat kartu nama dan yang lainnya. Sedangkan cara online adalah dengan membagikan apa yang anda tulis di blog lewat sosial media seperti facebook, twitter, atau mengirimkan email ke teman-teman.

Jika anda memang hobi menulis, maka buatlah blog atau website sebagai rumah yang akan dikunjungi banyak orang dari berbagai negara dan petiklah manfaat dari hobi menulis anda ini.

Apalagi kalau bukan uang..

Selamat menjadi tuan rumah yang baik ya dan senangkanlah tamu yang datang agar uang semakin berlimpah..


Bisa mulai dari platform gratisan

Berita bagusnya, membuat suatu blog bisa dimulai dengan menggunakan platform gratisan semacam blogger atau wordpress.

Kalau saran saya sih gunakan blogger saja..

Mengapa?
Karena mudah diintegrasikan dengan "google adsense"

Apa itu "google adsense"?

Google adsense adalah media periklanan yang dimiliki oleh google dan menyediakan iklan-iklan berkualitas dengan pendapatan yang menarik.

Blogger adalah milik google juga, jadi ini semakin menguatkan alasan mengapa blogger lebih mudah dipasangi iklan adsense.

Terus, adsense itu menjadi sumber pendapatan bagi banyak situs terkenal lho dan rasanya setiap blogger pasti mengidamkan bisa menjadi bagian dari media ini.



Nah, apa yang ditunggu lagi?

Jika memang suka menulis dan mempunyai sesuatu yang unik untuk ditawarkan kepada para pengguna internet, mengapa tidak membuat blog?

Mulai dari yang gratisan saja..

Bermodalkan komputer dan sentuhan jaringan internet, andapun bisa dengan segera memiliki blog yang bisa dijadikan sarana untuk menyedot para pengunjung.

Setelah banyak yang datang, uangpun bisa diperoleh.

Bukankah itu menyenangkan?

Jika anda memang sudah mempunyai pekerjaan tetap, tapi tetap ingin menyalurkan jiwa menulis, blog sangat cocok menjadi pilihan.

Menulislah ketika libur.

Seminggu dua artikel sudah sangat bagus kok!!

Tabungan artikel segini dalam setahun pastinya banyak dan siap diajak untuk menyedot perhatian para pengguna internet. Jika artikel keren dan menarik, pastinya banyak orang yang merelakan waktunya untuk melahap informasi yang tertanam didalamnya.


Baca juga :

Post a Comment for "Dikunjungi Tamu Malah Dapat Uang. Mau?"