Manfaat Buka Facebook Setiap Hari

Facebook sudah menjadi jejaring sosial yang sangat sering diubek oleh orang-orang untuk berkomunikasi dengan sohib mereka di dunia maya. Berbagai macam orang dari berbagai macam negara bisa saling terhubung dan terjalin dengan cepat.

Cuepet banget malah..



Aksesnya pun sangat mudah karena bisa dibuka melalui smartphone yang sudah menjadi teman hidup dari kebanyakan orang. Jadi facebook bisa dibuka dimanapun dan kapanpun sepanjang ada jaringan internet.

Sipp...


Dibuka setiap hari

Kalau saya sendiri palingan buka facebook sehari cukup 10 kali lah.. :) Menyelidiki status teman bukan favorit, masih ada hal yang jauh lebih bermanfaat lagi..

Apa saja itu?

1. Mengetahui ulang tahun teman

Saking banyaknya teman yang menyesaki daftar, tentu tidak mungkin untuk menghafalnya satu-satu. Facebook memberikan kemudahan bagi kita dengan mengingatkan bahwa ada teman yang ulang tahun di hari kita masuk ke halaman web-nya.

Kemudian kita pun bisa menyelamati teman yang sedang berulang tahun itu. Mudah sekali bukan?

Biasanya sih yang saya beri ucapan selamat adalah teman-teman dekat yang dulu sering diajak wara-wiri ga jelas kesana kemari.. :)


2. Kabar teman

Kabar teman-teman yang jauh disana bisa dengan mudah kita lihat dengan melihat status yang mereka buat. Kita pun bisa berinteraksi dengannya melalui komentar yang dikirimkan.

Saling tukar ceritapun terjadi dan setidaknya kita bisa mengetahui kabar terbaru darinya, baik itu apa yang dikerjakannya sekarang, dimana tinggal dan sebagainya.


3. Berita terbaru

Inilah yang paling saya suka..

Banyak juga orang yang membagikan berita-berita terbaru atau informasi lainnya melalui facebook. Coba perhatikan status teman-teman anda yang membagikan link tentang suatu informasi. Kalau anda tertarik kenapa tidak dibaca saja?

Biasanya saya selektif juga dalam membaca dan yang lolos seleksi adalah berita yang mampu membangkitkan semangat serta memberikan aura positif dalam hidup..


4. Mendapatkan inspirasi

Ketika kita mengikuti orang yang terkenal dan sukses, kita bisa membaca postingan-postingan yang bisa membangkitkan semangat.

Banyak kok tokoh yang sudah mendekatkan diri dengan penggemarnya di facebook. Pesan-pesan yang mereka kirimkan sangatlah inspiratif

Semangat untuk menaklukkan tugas yang menanti dihari ini menjadi berlipat, kalau sudah begini sangat senang jadinya bekerja..

Kesimpulan

Membuka facebook setiap hari ternyata bisa memberikan efek yang baik kita. Asalkan kita bisa bijak menggunakannya, maka perasaan "enak" dihatipun bisa singgah dalam waktu yang lebih lama.

Bahkan banyak dari para pengguna facebook yang mampu mendulang uang.

Mereka dengan cekatan dan jitu mengenalkan produk yang ingin dijual untuk memikat hati salah satu dari mereka yang ada dalam list pertemanan.

Peluang untuk meningkatkan kesejahteraan menjadi semakin terbuka lebar, manfaatkan peluang ini dengan baik dan jangan ragu untuk mencobanya.

Nah, semoga bermanfaat ya..

Baca juga :

2 comments for "Manfaat Buka Facebook Setiap Hari"

  1. Saya juga hampir setiap hari buka facebook mas dan banyak informasi yang bisa saya temukan di jejaring sosial yag atu ini :)

    ReplyDelete