Sulap : Menghidupkan Lampu Yang Mati

Ini benar-benar kejadian nyata dan entah mengapa saya sukses menampilkan sulap berkelas. Padahal, saya tidak bisa sulap sama sekali.
Hmmm...


Begini ceritanya

Waktu itu saya sedang sibuk mengajar murid les SD berjumlah 3 orang. Lagi asyik memberondong mereka dengan soal matematika yang bikin puyeng, lampu tiba-tiba padam.
AC yang diandalkan untuk mendinginkan otak mereka juga mogok kerja.

Waduh...
Mati listrik ternyata.

Udarapun gerah.

Melihat mereka yang sudah tidak nyaman belajar, plus dipusingkan soal-soal rumit, saya menawarkan permainan tebak kata.
Untuk mengusir rasa bosan sembari menunggu lampu dan AC siuman.

Setelah beberapa ronde permainan, eh listriknya belum nyala juga.
Waduh, apa yang harus dilakukan nih?

Meletuplah ide gila.

Yap, ide ini memang agak kurang masuk akal.

Saya mulai sombong dan mengatakan kepada mereka bahwa listrik bisa dihidupkan dengan sulap. Jelas dong mereka percaya...
Percaya kalau saya berbohong.

Soalnya...
Saya tidak pernah cerita kalau bisa sulap apalagi menunjukkannya kepada mereka.

Tapi saya yakinkan mereka.
Saya bujuk agar mereka percaya.
Dan mereka pun menantang.

Oke...
Tantangan diterima...

Saya mulai bersiap...
Mereka diam dalam senyap dan siap menyaksikan pertunjukan terakbar di bulan ini. 
😁

Saya mulai menghitung...

Satu

Dua

Tiga...
Pas dihitungan ketiga, saya menyentakkan jari tangan sehingga terdengar "TAKKK" dan lihat apa yang terjadi...

Jrenggg....... 
Ajaib...
Lampu langsung hidup...
AC kembali berisik dengan hembusan anginnya.

Mereka bertiga langsung tepuk tangan.
Wow...
Ternyata selama ini gurunya memiliki kemampuan super...

Bagaimana trik menghidupkan listriknya?

Triknya adalah ketepatan.
Seketika hitungan ketiga, listrik langsung on. Dan yang perlu anda ketahui, sayapun tidak pernah tahu kalau dihitungan ketiga itu listrik akan menyala.

Maksud awalnya, saya hanya mencoba menggoda mereka dengan trik sulap.

Biar tidak bosan.

Entah mengapa timing saya tepat sekali.
Pas dihitungan ketiga, listriknya menyala.
Saya sangat beruntung...
😂🤣

Jadi...
Trik di atas murni karena keberuntungan saja. Kan sudah dibilang, kalau saya itu tidak bisa sulap sama sekali...

Baca juga ya :

Post a Comment for "Sulap : Menghidupkan Lampu Yang Mati"