Enaknya Bersantai Di Taman Kota yang Rindang

pepohonan rindang


Tempat yang sejuk dan rindang adalah dambaan bagi semua orang ketika bersantai bersama keluarga. Biasanya orang akan berkunjung ke pegunungan atau taman bunga untuk mencari udara segar. Kalau anda bagaimana??


Masyarakat di kota bagaimana?
Karena kesibukan dan jadwal yang sangat sesak, masyarakat kota jarang mendapatkan kesempatan untuk pergi berlibur ke tempat agak jauh. Dan merekapun harus mencari alternatif berlibur yang dekat dan tetap menarik.

Salah satu pilihan menarik yang bisa dikunjungi adalah dengan mendatangi taman kota ataupun sekedar untuk melemaskan otot di otak yang sudah terlanjur tegang karena pekerjaan.
(Baca juga : Cara mudah membuat tubuh rileks kembali)



"Taman kota pilihan yang menarik"



Taman kota yang dipenuhi dengan pepohonan besar dan rindang menjadi tempat bersantai yang asyik dan murah di tengah sengatan cuaca panas siang hari.

Udara segar dan alami yang membelai tubuh sungguh nikmat sekali. Beginilah seharusnya hubungan manusia dan tumbuhan, saling membutuhkan dan menguntungkan. Kita memang harus merawat pohon yang banyak memberikan manfaat bagi manusia.
#Dalam hal manfaat, pohon pisang pun tidak mau kalah dengan kelapa



Bersama keluarga
Bersantai bersama keluarga pun menjadi lebih menyenangkan dan murah tentunya. Iya dong, karena untuk berteduh di taman kota seperti ini kan tidak bayar tiket masuk. Yang penting kita bisa menjaga kebersihan saja agar tempat tersebut tetap nyaman bagi semua orang yang memakainya.


santai dengan keluarga


Andapun bisa duduk santai disana sembari menikmati jajanan dan makanan nikmat yang sudah dibeli dari para pedagang yang ada disekitar sana.

Es segar adalah salah satu minuman yang cocok sekali untuk melepaskan dahaga ditengah panas terik siang yang membakar dan membuat lemas.
(Baca juga : Cara cepat mendapatkan kesegaran maksimal dari es batu)


Semakin banyak semakin bagus
Tentunya sangat enak kan kalau semakin banyak taman hijau yang ada di suatu kota. Kita akan mendapatkan pemandangan yang indah dan mungkin bisa terasa seperti dipegunungan yang memiliki banyak pohon.

Bagi para anak muda tidak akan sulit lagi ketika mencari tempat tongkrongan yang asyik. Mereka bisa memanfaatkan taman kota seperti ini dan juga bisa sambil mengerjakan tugas atau PR yang mereka dapat dari sekolah. Sembari menikmati sejuknya udara, bisa menikmati es kelapa muda yang dijual oleh pedagang yang ada dan juga makanan enak lainnya. Asyiknya....

Selain itu jika semakin banyak taman kota, maka udara diperkotaanpun akan menjadi semakin sejuk dan membuat para penduduknya semakin nyaman dalam beraktivitas..


Post a Comment for "Enaknya Bersantai Di Taman Kota yang Rindang"